Minggu, 11 Maret 2012

Foto Hot Nikita Willy Dugem Beredar Di Internet

Image Nikita Willy sebagai seorang artis bak Cinderella sepertinya patut dipertanyakan kembali. Kalau biasanya dia dikenal sebagai artis yang kalem yang sopan, fakta yang terkuak kali ini benar-benar bertolak belakang. Pasalnya, dara cantik ini tampak berpose nakal di sebuah klub malam!
Nikita Willy
Foto Nikita Willy Dugem
Belum lama ini, beredar foto-foto hot dan nakal bergambar Nikita Willy sedang asyik bersama teman-temannya di sebuah klub malam. Dalam foto itu tampak dia sedang berpesta pora dengan busana dan gaya perilaku yang bisa dibilang mencengangkan. Sontak saja image ‘putri‘ yang biasa terlihat dalam diri Nikita Willy luntur.
Nikita Willy
Foto Nikita Willy Dugem
Selain mengenakan busana seksi berbelahan dada rendah dan sedikit mengumbar tubuh, Dia juga tampak memeluk erat seorang lelaki yang diduga kuat adalah kekasih Nikita Willy, Bara Tampubolon. Selain tampak berpelukan, pria tersebut tampak mengacungkan jari tengah ke arah pengambil gambar.
Nikita Willy
Foto Nikita Willy Dugem
Di sini tampak jelas bahwa kehidupan gila-gilaan seolah telah melekat dalam kehidupan gadis kelahiran 29 Juni 1994 ini. Namun hingga kini, pihak Nikita Willy belum bisa dimintai keterangan terkait penyebaran foto-foto nakal Nikita Willy tersebut. Keluarga pun masih tutup mulut dengan berita Foto Hot Nikita Willy Dugem Beredar Di Internet.
Nikita Willy
Foto Nikita Willy Dugem

sumber: 
aksesdunia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar